Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan

Advertisement
Advertisement
Kata Mutiara Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan. ucapan selamat ulang tahun pernikahan,ucapan anniversary pernikahan islami,doa ulang tahun pernikahan,ucapan anniversary pernikahan dalam bahasa inggris dan artinya,ucapan happy anniversary untuk suami,kartu ucapan anniversary pernikahan,puisi anniversary ucapan ulang tahun pernikahan untuk istri,ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk teman Sayang. Hari ini adalah ulang tahun ke  pernikahan kita. Semoga dengan semakin bertambahnya usia, bertambah pula jatah uang belanja. Selamat anniversary, semoga cinta kita tetap utuh dan abadi.  Happy anniversary sayang. Cukup itu yang ingin ku ucapkan karena biarkan doaku ada dalam renungan. Usia pernikahan kita telah bertambah menjadi 1 tahun lebih tua. Selain keutuhan cinta kita yang tetap terjaga, naiknya jatah uang belanja juga hal penting yang selalu ku damba. Happy anniversary suamiku Selamat ulang tahun pernikahan sayang! Terimakasih telah menemaniku bertahun-tahun lamanya. Maaf bila banyak salah dan alpa. Maaf bila belum bisa menjadi yang sempurna.Suamiku, hari ini adalah hari yang bersejarah untuk kita. Karena itu, ada 2 hal yang aku pinta, yaitu semoga cinta kita tetap utuh abadi, dan tolong belikan aku tas branded seperti yang ada di katalog ini. Happy anniversary.

https://satukata-cinta.blogspot.com/


    “Semoga di usia pernikahan yang semakin dewasa ini, cinta kasih kita juga semakin matang. Aku selalu sayang. Selamat hari ulang tahun pernikahan. Mari berbahagia!”

    “Selamat hari ulang tahun perkawinan. Cinta yang tumbuh seiring menuanya tubuh, tidak akan berubah walau kesusahan pernah mebuat kita pilu”

    “Tidak akan ada persaingan cinta disini, karena aku tahu cinta kita sama berat dan kuatnya. Selamat merayakan hari pernikahan kita”

    “Aku rasa jatuh cinta padamu setiap hari bukan masalah. Buktinya saat ini, aku tidak ingin berhenti. Selamat hari ulang tahun pernikahan belahan jiwa”

    Suamiku, sudah satu tahun lamanya kau menjadi imam dalam setiap sholatku. Di setiap doaku, aku meminta kepada-Nya agar cinta kita tetap utuh. Semoga keberkahan selalu menyertai rumah tangga kita.
    Sayang, hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita. aku selalu berdoa supaya Alloh senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam cinta, mengutuhkan keimanan dan ketakwaan kita, dan menjadikan kita bahagia di dunia sampai berjumpa kelak di surga.

    Pernikahan adalah jalan suci untuk mengharap ridho Ilahi. Semoga dengan datangnya hari ini, kita bisa saling memperbaiki diri, saling melengkapi dan menggenapi, serta selalu saling mengingatkan jika ada khilaf dan alpa. Maafkan bila istrimu ini belum bisa menjadi istri yang sempurna untukmu, sayang. Happy annivesary.

    Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita. ku ucapkan terimakasih untukmu yang telah menemaniku dalam cinta yang sempurna. Perjalanan kita masih panjang dan mungkin berliku. Ku harap kau tak pernah jemu untuk terus membimbingku. Selamat ulang tahun untuk pernikahan kita sayang!
    Ya Alloh. Terimakasih telah mempertemukan aku dengannya. Aku memohon kepadamu jadikahlah ia suami yang sempurna. Menjadi suami yang lebih baik dari tahun-tahun yang terlewati.



    “Terima kasih sudah sampai sejauh ini berada disini. Semoga cinta Mama Papa tidak lekang oleh waktu. Selamat merayakan kebahagian”

    “Selamat bertambah usia pernikahan Ayah dan Ibu, tidak ada bahagia yang sia-sia dijatuhkan padamu. Tuhan sangat paham itu. I love you”

    “Untuk kalian yang membuatku sampai bisa seperti ini, terima kasih. Do’aku di hari penting kalian, terima kasih sudah membuatku ada berkat tangan Tuhan dan lewat kalian”

    “Selamat hari ulang tahun pernikahan, bagiku kalian bukan sekedar orang tua namun teman hebat setiap saat. Aku mencintai kalian tanpa ragu”


    “Sobat, selamat merayakan hari pernikahan. Semoga bahagiamu mengalir seperti cinta kalian yang tidak pernah cair”

    “Beruntungnya kalian dengan keluarga bahagia seperti ini, selamat! Semoga aku mendapat berkat dengan ikut mendoakan kebahagiaan kalian”

    “Sejauh kalian berjalan, ingatlah awal pertemuan kalian. Sehebat pertengkaran terjadi, ingatlah pertama kali kalian jatuh hati. Selamat hari ulang tahun pernikahan, semoga abadi”

    “Aku tahu kalian tidak butuh kado spesial, karena dengan doa saja aku yakin Tuhan akan mencurahkan kebahagiaan bagi kalian. Selamat merayakan ulang tahun pernikahan

Mungkin Ini yang dapat kami berikan informasi tentang kata ucapan selamat ulang tahun pernikahaan semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi kit a semua sekian dan terima kasih atas perhatiaannya.

Advertisement