Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018  seperti yang telah kami sampaikan informasi kata-kata diantaranya kata ucapan selamat tahun baru 2017,kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat,kata ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris,kata ucapan selamat ulang tahun untuk teman,kata ucapan selamat ulang tahun romantis,kata ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki,kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar,kata kata ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris,contoh ucapan selamat ulang tahun dan kini kita akan menyambut tahu baru dengan penuh suka cita di berbagai belahan dunia tidak terkeculai di indonesia tentu akan semakin meriah dengan diadakannya berbagai even organizer dan juga panggung hiburan di berbagai pelososk wilayah nusantara.

Selain itu tahun baru tentu sanagat di nanti kedatanagan bagi sebagian orang untuk  mengevaluasi kinerja dan menjadikan ajang evaluasi untuk para pengusaha untuk meningkatkan targeing perusahaan demi kemajuan perusahaan di masa yang akan datang.Tapi bagi anda yang tidak sempat merayakan atau memriahkan acara pesta tahun baru tentu jangan risau bahkan galau bila anda belum sempat menyampaikan kata ucapan selamat tahun baru baik untuk teman ,sahabat,kekasih,orangtua,dan juga teman yang sangat spesial di sini kami menyediakan pelayanna untuk memdiasi anda yang membutuhkan informasi Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun baru 2018 semoga anda bisa memnafatkannya dengan sebaik mungkin.


Matahari menyelinap dibalik bukit,
sembunyikan kenangan hidup,
menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,
sebentar lagi ‘kan menjelang.
Selamat datang sms tahun baru 2018,
harapan baru dan perubahan.

Hari berganti
bulan berganti
tahun pun berganti
tahun baru harapan baru
tetap semangat
masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2018
selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan

Masa lalu adalah sejarah,
hari ini adalah goresan,
hari esok adalah harapan.
Selamat datang sms tahun baru 2018.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.
Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Seakan menyikap kisah kehidupan
Tapi hari ini melibihi dari hari sebelumnya,
Yang akan menjadi saksi jutaan pasang mata
Pertanda hari penuh kebahagiaan akan tiba,
Happy New Year 2018.....

Malam ini ‘kan berlalu,
minggu ini ‘kan beranjak,
bulan ini akan pergi,
tahun ini ‘kan meninggalkan.
Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,
menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru 2018.
Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2018 nanti!

Gemerlap bintang yang mempesona,
Kembang api yang penuh warna
Seakan membuat kebahagiaan abadi untuk setiap rona cahaya
Malam yang mengubah sedih menjadi kebahagiaan sejati
Happy Tahun Baru 2018..

Semoga harapan dan kebahagian tecapai
Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Jadilah lilin. Jadilah cahaya.
Jadilah binar dalam gelap.
Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain,
Selamat Tahun Baru 2018. ya!!!

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2018.
Semoga lebih sukses.

 Bintang bersinar berkedip indah
Menyapa tahun baru penuh malu
Selamat tahun baru 2018
Buat engkau belahan jiwaku

Semoga Sukses di tahun 2018
Awan mendung tidak biru
Awan mendung membayang-bayang
Ku ucapkan met tahun baru
Pada engkau yang ku sayang
Tahun ini 'kan berlalu,

Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2018
Semoga lebih maju dan sukses..

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti yang tertanam di hati, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2018 M.

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2018. Semoga selalu jaya dan sejahtera. aminnn......

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2018. Semoga sukses selalu.

“Buka Mata berapa terangnya, rasakan hati beratapa damainya, berkasih sayang ada suka cita, buka hp ada sms ucapan selamat tahun baru 2018 semoga harapan yang dulu terdunta bisa terwujudkan di tahun 2018 yang indah ini, Amiin.”

“Masa lalu harus dilupakan, hari ini saatnya kita buka lembaran baru, semoga hari seok penuh dengan harapan. Selamat tahun baru 2018, semga semua kenangan yang suram bisa dilupakan, dan saatnya sekarang kita tulis lembaran baru, semoga dipenuhi dengan harapan dan kesuksesan. Amiin.”

“Matahari terselip dibalik rembunan dipagi hari, menyembunyikan semua kenangan hidup, sekarang waktunya untuk menyimpan lembaran yang telah using, dan memulai mengukir lembaran baru, selamat tahun baru 2018 semoga semua harapan akan terkabulkan dengan mudahnya mulai sekarang. Amiin.”

“Mala mini akan berlalu,detik ini akan berganti, bulan ini akan beranjal, tahun ini akan tinggal kenangan. Sejarah baru telah dimulai, catatan hidup yang baru akan dimulai, semoga dihari tahun baru 2018 ini akan penuh dengan suka cita, dan keinginan selalu dikabulkan, dan menjadi tambah suksesk kedepannya.”

“Ditahun baru ini aku slelau berharap sinar matahari akan selalu menyinari terangnya hidup, selalu didampingi dengan kesuksesan serta kemudahan dala berkarya, semoga ditahun baru ini kita semua bisa mengukit lembaran yang lebih bermakna lagi dari tahun yang lalu. Selamat tahun baru 2018 semuanya.”

“Mulai detik ini kita akan memulai untuk membuka lembaran baru, dengan bermacam ukiran yang akan kita lewati dengan cerita cerita yang indah tentang indahnya kehidupan. Bukan itu saja, tapi masih banyak yang lainnya yang akan kita alami dalam hidup, semoga suka duka untuk hari kedepan akan menjadi lebih baik.”

“Harapanku ditahun baru ini semoga segala sifat burukku tidak terluang lagi, dan sekarang saatnya untuk menyimpan lembaran masa lalu, dan membuka lembaran baru, selamat tahun baru untuk semuanya."

“Bukanlah  tiupand ari torempet yang membuat malam ini meriah, juga tidak perlu letusan kembang api yang membuat hari ini menjadi meriah, namu semua tahun lalu adalah masa lalu, sekarang saatnya membuka lembaran baru dan menulis cerita cerita hidup yang baru, semoga di tahun baru 2018 ini kita semua bisa menjadi lebih baik lagi, serta semua keinginan bisa didapatkan dengan mudah. Happy New Year.


Mungkin informasi kata ucapan selamat taun baru 2018 diatas bisa di anfaatkan oleh anda semoa semoga sukses dan selamat tahun baru sekian dan terima kasih.

Advertisement