Kata Mutiara

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar,Ulang tahun bagi sebagian dari kita  memang sangat istimewa apalgi di rayakan bersama orang terdekat yang mencintai dan menyayangi kita seperti ucapan selamat ulang tahun untuk ibu,selamat ulang tahun mama semoga,ucapan selamat ulang tahun untuk mama dalam bahasa inggris dan artinya,ucapan selamat ulang tahun untuk mama tersayang,ucapan ulang tahun islami untuk ibu,ucapan selamat ulang tahun untuk mama dalam islam,ucapan selamat ulang tahun untuk ibu tercinta islami,ucapan ulang tahun untuk ibu mertua,puisi ulang tahun untuk ibu tentu momen ulang tahun tersebut semakin spesial dirasakan karena anda rayakan dengan orang terkasih seperti pacar,dan kekasih yang  menjadi dambaan di dalam hidupmu bagi anda yang ingin mengucapkan kata ucapan selamat ulang tahun,kata ucapan selamat ulang tahun romantis,kata ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki,kata ucapan selamat ulang tahun untuk suami,kata ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris,kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat,kata ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris,kata ucapan selamat ulang tahun untuk teman,kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar dan masih banyak lagi yang hanya bisa anda lihat di satu kata cinta yang hadir untuk anda.

Selain itu,ulang tahun juga sering di rayakan oleh anda yang sedang kasmaran baik anak remaja ,orang tua,dan juga anak,tak ketingalan juga balita yang belum mengetahuinya namun bagi anda yang hendak mengirim pesan untuk teman yang khusus dan juga sangat penting bagi kehidupan anda yang selalu ada di ruang lingkup keluarga seperti ucapan selamat ulang tahun untuk ibu,atau ucapan ulang tahun untuk ayah yang selalu menyayangi mu maka tak ada salah kalau kita ucapan selamat ulang tahun lucu,ucapan selamat ulang tahun lucu dan unik,kumpulan ucapan selamat ulang tahun,ucapan selamat ulang tahun lucu kaskus,ucapan selamat ulang tahun romantis,ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat,ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris,ucapan selamat ulang tahun islami,ucapan selamat ulang tahun lucu untuk sahabat dan begitu indah dan bijak bila kita sebagai anak yang di haruskan berbakti kepada kedua orang tuanya mengucaplkan selamat ulang tahun apalagi untuk sahabat yang istimewa.dan untuk melengkapi kata tersebut diatas berikut ini kami rangkum Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Ibu yang anda sayangi selamat mencoba.

http://satukata-cinta.blogspot.co.id/

Selamat ulang tahun sayang, tetaplah berada di sisiku dan menjadi bagian yang indah dalam hidupku. Aku sayang kamu.

 Ada banyak Ibu terbaik di dunia, tapi hanya ada satu Ibu terbaik di dunia. Itu Ibuku dan Ibu adalah yang terbaik di dunia ini, selamanya! Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Selamat Ulang Tahun, Ibu. Mari kita menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama tahun ini karena aku suka Ibu berada di dekat saya.

Saya sangat beruntung memiliki Ibu yang hebat. Ibu telah memberikan begitu banyak cinta kepadaku. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Inspirasi, teman, koki, sopir, penasihat, panutan, guru, pelatih dan banyak lagi. Ibu telah melakukan itu semua untuk saya dengan baik. Selamat Ulang Tahun, Ibuku tercinta.

Saya berharap bahwa matahari bersinar cerah padamu hari ini sebagaimana kasihmu yang selalu menyinariku. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Ibu, kau selalu menjadi orang paling istimewa bagi saya dan saya berharap bahwa hari ini adalah istimewa untukmu. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Ibu selalu mampu membuatku merasa seperti orang yang paling berharga di dunia. Terima kasih dan aku selalu menghargai semua jasa Ibu. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Anak-anak seharusnya membuat orang tua mereka bangga, tapi saya bangga untuk memberitahu orang-orang bahwa Anda adalah ibuku. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Mereka mengatakan bahwa cinta dan kebahagiaan dimulai di rumah dan Anda selalu menunjukkan bahwa itu semua memang kenyataannya. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Untuk Ibuku, yang telah membesarkanku hingga usiaku (isi dengan umur Anda) dengan penuh kasih sayang. Hari ini adalah salah satu kesempatan istimewa untuk tetap menjadi muda. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Superhero hanya satu dari satu juta orang di dunia ini. Ibu hebat seperti Anda hanya ada satu dalam seumur hidupku. Selamat Ulang Tahun, Bu!

Aku setuju mengurangi umurku setengah, jika Ibu bisa meninabobokanku sampai aku tertidur lagi dalam pangkuan Ibu seperti masih kecil dulu. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Aku menganggap tidak ada seorangpun yang miskin jika memiliki seorang Ibu yang baik seperti Ibu. Yang telah membesarkanku penuh cinta dan kasih sayang hingga saat ini. Selamat Ulang Tahun, Ibu. Terima kasih atas semua cintamu.

Meski aku sekarang telah tumbuh semakin dewasa dari hari ke hari. Aku akan selalu tetap menjadi putra kecilmu. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Tak ada kata-kata indah yang mampu menggambarkan betapa besarnya kasih sayang ibu dalam merawatku dengan tulus hingga sampai saat ini. Di hari istimewa ini, aku sempatkan untuk mengucapkan ‘Selamat Ulang Tahun’. Semoga Ibu bahagia dan selalu dalam Rahmat Tuhan YME.

Untuk wanita yang selalu membawa yang terbaik dalam diri saya atau setidaknya melihat yang terbaik dalam diri saya terlepas dari apa yang sudah saya lakukan. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Ibu, pada hari ulang tahun ini, saya ingin mengatakan lagi betapa aku menghargai semua yang telah Ibu lakukan dengan penuh kasih untuk saya. Terima kasih. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Meskipun aku tak bisa menjadi orang yang sempurna, tetapi cinta yang kau berikan telah membuatku sempurna. Happy Birthday sayangku. Semoga aku adalah salah satu nama yang kau sebut dalam doamu.

Di hari ulang tahun mu ini, kuucap doa dan harap untukmu sayang. Berharap engkau akan tetap tersenyum dan tertawa saat berada di dekatku sampai maut memisahkan nanti. Happy Birthday sayang, wish u all the best for you!

Happy Birthday sayang, Wish u all the best for you and I Love U.
Suka duka tlah kita jalani dengan kasih, engkau kekasih yang paling aku banggakan, tanpamu aku rapuh, selamat ulang tahun cinta dn semoga cinta kita terus bahagia hingga maut menjemput.

Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, terasa indah dan tak pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu”

Hari hari akan terus berjalan, terus berputar mengiringi pergantian siang hari dan malamnya, seiring bertambah usiamu, aku mengucapkan selamat ulang tahun dan semoga harimu indah, aku mencintaimu sayang.

Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun slalu ada yang ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku”

Auramu harum mewangi, merasuk kedalam fikiran, lamunanku tersontak, membayangkan akan hari saat bersamamu, tepat pada hari ini, aku mengucapkan selamat ulang tahun semoga hari harimu selalu lebih baik

Happy Birthday Sayangku” smoga smakin dewasa, smakin jaya, smakin pintar, smakin manis dan juga smakin saying sama aku “ I Love U”

Selamat ulang tahun Sayang, hari istimewamu bersama dengan hari ulang tahunmu ini, terimalah cincin kawin ini sebagai tanda tulusku  mencintaimu dan ingin hidup selamanya denganmu hingga ke syurga tertinggi, hari ini aku melamarmu.

Disaat kamu tiup lilin dan seketika itu juga lilinya akan padam, tapi aku berharap cinta yang kita jalin tidak seperti lilin itu, “Happy B’day Honey”

Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu, met ultah ya..

Tak ada kata yang sanggup mewakilkan rasaku untukmu sayang. Semoga di hari yang specialmu ini, aku tetap bisa menjadi orang pertama yang membuatmu merasa special. Happy Birthday sayang!

Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu.

Malam cintaku, Semoga ini Sms pertama yang terkirim ! Malam-malam bergadang untuk menunggu detik-detik hari bahagiamu. Selamat Ulang Tahun sayang, aku mendoakan yang terbaik untukmu.

Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu”

Aku ingin kau tau, aku bukan hanya menyayangimu, mencintaimu, membutuhkanmu, dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu, namun aku juga tak pernah lupa hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.

Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah  sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat”

Aku hanya ingin menjadi seseorang yang menerima masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan mencintaimu apa adanya, bahkan saat kau bertambah tua, selamat ulang tahun sayang.

Bunga indah mekar di taman dan burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B'day”

Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a. Smoga Tuhan akan slalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu, Met Ultah ya..!!
Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu Selain kata-kata "selamat ulang tahun" Tiada doa yang bisa kupanjatkan Selain doa semoga panjang umur dan bahagia

 Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.

Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang... I love you

Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cyg..!

Bermacam-macam warna pelangi
Begitu indah dipandang
Untuk engkau yang kucintai
Selamat Ulang Tahun Sayang

Selamat ulang tahun, cantik. Aku tahu aku lucu, tapi kamu lebih lucu. Apalagi, saat kamu tersenyum. Dan hari ini, aku pasti akan melihat senyuman itu sepanjang hari. Karena hari ini hari istimewa untukmu. Happy birthday.

tangga yang baru
Karena kau memiliki lembaran yang baru
Untuk disisa umurmu
Selamat ulang tahun friend...

Kau adalah cahaya dalam hidupku
Nafas dalam kehiduppanku
Tanpamu aku tak mampu berdiri tegak
Tanpamu hidupku hampa
Semoga Ibu selalu diberikan kesehatan
Selamat ulang tahun Ibuku tersayang..

Aku menganggap tidak ada seorangpun yang miskin jika memiliki seorang Ibu yang baik seperti Ibu. Yang telah membesarkanku penuh cinta dan kasih sayang hingga saat ini. Selamat Ulang Tahun, Ibu. Terima kasih atas semua cintamu.

Ayah,,
Terima kasih selama ini kau telah menjadi pahlawan dalam hidupku
Pahlawan yang selalu ada untuk adindamu
Pahlawan yang selalu berusaha membantuku dengan penuh pengorbanan
Pahlawan yang lebih mementingkan keluargan,
Semoga dengan bertambahnya umur ayah, bertambah pula kasih sayang kepada kami
Selamat ulang tahun ayah, Kami menyayangimu.

melewati untaian kata ini saya kirim banyak pelukan, ciuman, mengedipkan mata, hadiah, kue, serta seluruh perihal yang indah pada ayah tersayang. selamat ulang tahun serta panjang umur, serta semoga cinta kita selau abadi selamanya.

penggemar sejati, tampan, lucu, menggemaskan, kuat, cerdas, santun tersebut kepribadian ayah yang saya rasakan sepanjang ini. saya mengharapkan supaya seluruht hasrat ayah dapat terkabul didalam peristiwa ulang tahun ini. selamat ulang tahun suamiku sayang...

Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Allah. MET HARI LAHIR

Ya Allah,
Hari ini tiba juga dia di usia ini
Hari dimana dia harus menjadi lebih bijaksana
Hari dimana dia harus menjadi lebih dekat dengan-Mu
Hari dimana dia harus bisa menjadi teladan bagi orang lain
Met milad ya.. :)

Ya Allah,
Panjangkanlah usianya agar hidupnya menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain
Panjangkanlah usianya agar dia dapat lebih memandang hidup
dengan penuh makna dalam kebesaran-Mu
Panjangkanlah usianya agar dia dapat membimbing keluarganya
untuk dapat tunduk dan berbakti kepada-Mu
Panjangkanlah usianya agar dia dapat lebih bersyukur
atas nikmat dan rizqi yang Engkau anugerahkan kepadanya
Selamat ultah ya...

Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday...
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."

Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Dan Gokil

Selamat Ulang Tahun Kawan..
Semoga kamu Bahagia, Senang, dan Gembira..
Di alam sana, Aku hanya bisa ngasih Kemenyan Buat Kamu..

Met Ultah ya.. semoga Sukses dapat banyak Kado..
Kalo selesai acaranya Bagi-bagi ya..

Selamat Ulang Tahun Ya...!
Semoga Semakin Bertambah umurmu, bertambah juga rejekimu,
termasuk Hutangmu, hehee, Kan Hutang Juga Rejeki,dari pada Nyuri

Selamat Hari Ulang Tahun buat kamu...
Semoga kamu, tambah Dewasa, Tambah Gede dan Menonjol..
Kalo dah Gede N menonjolkan enak diliatnya..

Dihari Ultahmu saya ga bisa ngasih apapun..
Nanti kalau Aku Ulang tahun Lagi ga ngasih Kado juga ga papa
Kan Jadi Pas-Pasan..

Semoga bahagia dan semoga anda mendapatkan keberkahan
dalam bertambahnya Usiamu, dan semoga bertambah juga Isterimu,
Kalo masih belum berani nambah isteri minimal nambah selingkuhanmu., hehe

Semoga Pacar Kamu Ga marah, Aku ngasih Kado Ultah Buat Kamu..
yang Isinya Photo pacaramu lagi Bangun tidur, jelek pula,..

Selamat Hari Ulang Tahunmu Yang ke.....
Dalam perayaan Ultahmu ini yang perlu di waspadai adalah..
Kemaren saya denger Berita ada yang Ultah besoknya langsung Meninggal..!!
Hahahaaa

Kita telah lama bersahabat dan hidup bersama, dan ini hari ulang tahunmu aku berkata, semoga persahabatan kita padam bersama padamnya lilin itu. ##prikitiw

Hari ultah kamu telah tiba, berarti kamu telah bertambah tua setahun, mudah2han dengan bertambah tuanya kamu, kamu semakin jelek, sehingga pacarmu berpaling kepadaku.

Hari ini hari ulang tahun kamu, kebetulan aku telah membawa telur busuk #plak di kepala#Hmm bakso rasanya enak banget, ngomong2 hari ini kamu ulang tahun yah..!! #Nyengir Kuda”

Kemarin nenekmu ulang tahun, sekarang kamu, besok ayam looe, gak sanggup gua nyediain kado buat loo..

Ulang tahun mulu.. apa enggak bosan loo, di ulang ulang terus.. yang lain knapa??

18 hari lagi ku ulang tahun, jangan lupa kadonya yah #ngarep#

selamat Ulang tahun semoga usaha kamu hancur ###Nelen Upil@

Halo halo.. woooy ada orang ulang tahun,yuk kita serbu , lemparin telur busuk.. :|

Mungkin  infomasi kata-kata ucapan ulng tahun romantis untuk pacar diatas bisa anda gunakan untuk mengirim pesan kepada teman atau sahabat melalui berbagai media sosila seperti SMS,Twwitter,BBm,dan juga media sosial lain yang suka anda gunakan.sekian dan terima kasih.

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan

Kata Mutiara Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan. ucapan selamat ulang tahun pernikahan,ucapan anniversary pernikahan islami,doa ulang tahun pernikahan,ucapan anniversary pernikahan dalam bahasa inggris dan artinya,ucapan happy anniversary untuk suami,kartu ucapan anniversary pernikahan,puisi anniversary ucapan ulang tahun pernikahan untuk istri,ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk teman Sayang. Hari ini adalah ulang tahun ke  pernikahan kita. Semoga dengan semakin bertambahnya usia, bertambah pula jatah uang belanja. Selamat anniversary, semoga cinta kita tetap utuh dan abadi.  Happy anniversary sayang. Cukup itu yang ingin ku ucapkan karena biarkan doaku ada dalam renungan. Usia pernikahan kita telah bertambah menjadi 1 tahun lebih tua. Selain keutuhan cinta kita yang tetap terjaga, naiknya jatah uang belanja juga hal penting yang selalu ku damba. Happy anniversary suamiku Selamat ulang tahun pernikahan sayang! Terimakasih telah menemaniku bertahun-tahun lamanya. Maaf bila banyak salah dan alpa. Maaf bila belum bisa menjadi yang sempurna.Suamiku, hari ini adalah hari yang bersejarah untuk kita. Karena itu, ada 2 hal yang aku pinta, yaitu semoga cinta kita tetap utuh abadi, dan tolong belikan aku tas branded seperti yang ada di katalog ini. Happy anniversary.

https://satukata-cinta.blogspot.com/


    “Semoga di usia pernikahan yang semakin dewasa ini, cinta kasih kita juga semakin matang. Aku selalu sayang. Selamat hari ulang tahun pernikahan. Mari berbahagia!”

    “Selamat hari ulang tahun perkawinan. Cinta yang tumbuh seiring menuanya tubuh, tidak akan berubah walau kesusahan pernah mebuat kita pilu”

    “Tidak akan ada persaingan cinta disini, karena aku tahu cinta kita sama berat dan kuatnya. Selamat merayakan hari pernikahan kita”

    “Aku rasa jatuh cinta padamu setiap hari bukan masalah. Buktinya saat ini, aku tidak ingin berhenti. Selamat hari ulang tahun pernikahan belahan jiwa”

    Suamiku, sudah satu tahun lamanya kau menjadi imam dalam setiap sholatku. Di setiap doaku, aku meminta kepada-Nya agar cinta kita tetap utuh. Semoga keberkahan selalu menyertai rumah tangga kita.
    Sayang, hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita. aku selalu berdoa supaya Alloh senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam cinta, mengutuhkan keimanan dan ketakwaan kita, dan menjadikan kita bahagia di dunia sampai berjumpa kelak di surga.

    Pernikahan adalah jalan suci untuk mengharap ridho Ilahi. Semoga dengan datangnya hari ini, kita bisa saling memperbaiki diri, saling melengkapi dan menggenapi, serta selalu saling mengingatkan jika ada khilaf dan alpa. Maafkan bila istrimu ini belum bisa menjadi istri yang sempurna untukmu, sayang. Happy annivesary.

    Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita. ku ucapkan terimakasih untukmu yang telah menemaniku dalam cinta yang sempurna. Perjalanan kita masih panjang dan mungkin berliku. Ku harap kau tak pernah jemu untuk terus membimbingku. Selamat ulang tahun untuk pernikahan kita sayang!
    Ya Alloh. Terimakasih telah mempertemukan aku dengannya. Aku memohon kepadamu jadikahlah ia suami yang sempurna. Menjadi suami yang lebih baik dari tahun-tahun yang terlewati.



    “Terima kasih sudah sampai sejauh ini berada disini. Semoga cinta Mama Papa tidak lekang oleh waktu. Selamat merayakan kebahagian”

    “Selamat bertambah usia pernikahan Ayah dan Ibu, tidak ada bahagia yang sia-sia dijatuhkan padamu. Tuhan sangat paham itu. I love you”

    “Untuk kalian yang membuatku sampai bisa seperti ini, terima kasih. Do’aku di hari penting kalian, terima kasih sudah membuatku ada berkat tangan Tuhan dan lewat kalian”

    “Selamat hari ulang tahun pernikahan, bagiku kalian bukan sekedar orang tua namun teman hebat setiap saat. Aku mencintai kalian tanpa ragu”


    “Sobat, selamat merayakan hari pernikahan. Semoga bahagiamu mengalir seperti cinta kalian yang tidak pernah cair”

    “Beruntungnya kalian dengan keluarga bahagia seperti ini, selamat! Semoga aku mendapat berkat dengan ikut mendoakan kebahagiaan kalian”

    “Sejauh kalian berjalan, ingatlah awal pertemuan kalian. Sehebat pertengkaran terjadi, ingatlah pertama kali kalian jatuh hati. Selamat hari ulang tahun pernikahan, semoga abadi”

    “Aku tahu kalian tidak butuh kado spesial, karena dengan doa saja aku yakin Tuhan akan mencurahkan kebahagiaan bagi kalian. Selamat merayakan ulang tahun pernikahan

Mungkin Ini yang dapat kami berikan informasi tentang kata ucapan selamat ulang tahun pernikahaan semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi kit a semua sekian dan terima kasih atas perhatiaannya.

Kata Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris Dan Artinya.Mengucapkan kata-kata ucapan kepada teman atau sahabat bahkan pada kekasih sekalipun tentu sangat bagus apalgi di ucapkan kala akan melkukan tidur di malam hari terutama oleh orang yang sangat di sayangi tentu sangat berkesan bagi orang yang di katakan atau di berikan pesan tersebut kata ucapan selamat tidur bahasa inggris romantis, bahasa inggris tidur nyenyak,cara ucapan selamat tidur dalam bahasa inggris lucu,ucapan selamat malam minggu bahasa inggris dan artinya,ucapan selamat tidur bahasa inggris 2017,ucapan selamat tidur buat pacar tersayang,ucapan selamat tidur bahasa jepang,ucapan selamat sore bahasa inggris dan artinya,capan selamat tidur lucu,


“My dear, I hopes the dream will never be ending and always be with you.”

 Sayangku, Aku todak akan terbangun dari mimpi nanti dan selalu bersamamu.

“Hope angels beside you and keep you in dream.”

Aku berharap malaikat akan menjagamu dalam mimpi.

“Good night my stars, see you tomorrow!

Selamat malam bintang-bintangku, sampai bertemu besok!

“Close your eyes also dreams about me rose!”

Tutup matamu dan mimpikan lah aku, sayang!

“Don’t forget to pray to our lovely God, Allah SWT. Nice dream”

Berdoalah pada Allah SWT. Mimpi indah!

“I will love you in reality and in all my dreams. Good nite!”

Aku akan mencintaimu dihidupku dan di mimpiku juga. Selamat malam!

“Little moon, have good sleep! Good nite!.”

Buah hatiku semoga kamu nyenyak! Malam!

“Little handsome prince, good nit!.”

Selamat malam pangeran kecilku

Bring me to you night.

(Bawa aku ke dalam malammu)

Happy in your night.

(Berbahagialah di dalam malammu)

I will make this night unforgetable.

(Aku akan membuat malam ini tak terlupakan)

Enjoy your night, sweetheart.

(Nikmati malammu, sayang)

Hope your night will be fun.

(Semoga malammu akan menyenangkan)

Use your night for remembering me, okay?

(Gunakan malammu untuk mengingatku, ya?)

I will deliver my happiness for your night.

(Aku akan mengirimkan kebahagiaanku untuk malammu)

Your face is as bright as the stars in this night.


 It is already night. Hopefully tomorrow will be better than today. Good night to you dearest, sweet dreams.
Hari sudah malam. Semoga hari esok akan menjadi hari yang lebih baik dari hari ini. Selamat malam, mimpi indah.

A very good night to you my love. May God brings us to meet in dreams tonight. Sleep tight dear.
Selamat malam untukmu. Semoga Tuhan mempertemukan kita di mimpi malam ini. Tidur yang nyenyak ya.

Good night dear. You are always in my prayers. May you always be happy.
Selamat malam sayang. Kamu akan selalu berada dalam doaku. Semoga kamu selalu bahagia.

I pray for you from a distance and may you listen to my prayer in your dream. Good night love, sleep tight.
Aku berdoa untukmu dan semoga kamu mendengar doaku dalam mimpimu. Selamat malam, tidur nyenyak.

Good night dear. I do hope these three words can be the cause that you get a very beautiful dream.
Selamat malam sayang. Aku harap tiga kata ini dapat membuatmu bermimpi indah malam ini.

Good night to you. Do not forget to pray before going to bed, okay? Have a good dream.
Selamat malam. Jangan lupa untuk berdoa sebelum tidur, ok? Mimpi indah.

Good night to you who I love the most and who always make me excited to do everything in my life. Sweet dreams.
Selamat malam untukmu yang paling tersayang and yang membuatku semangat untuk melakukan segala hal dalam hidupku. Mimpi indah.

No matter what difficulty you have today, just take some rest because you still deserve a beautiful dream. Good night dear.
Tak peduli kesulitan apapun yang kamu hadapi hari ini, janganlah lupa untuk beristirahat karena kamu berhak mendapatkan mimpi yang indah. Selamat malam.

A star shines brightly, and the wind calm. May your dreams as bright as a star, and soul as calm as wind. Good night, sleep tight love.
Bintang bersinar terang and angin berhembus pelan. Semoga mimpimu terang seperti bintang dan jiwamu tenang seperti angin. Selamat malam, mimpi indah.

May the coolness of the night be able to reconcile the heart of every human sleeping.
Semoga kesejukan malam dapat mendamaikan setaip jiwa yang tertidur.

If the day makes us tired, then hopefully the night make us a peaceful. Hopefully the morning come soon to welcome us with freshness.
Jika hari membuat kita lelah, semoga malam dapat mmebuat kita damai. Semoga pagi dapat memberikan kesegaran bagi kita.

Sleep well and have a beautiful dream because the dream is a gift that is always there every night for us.
Tidur lelap dan mimpi indah karena mimpi adalah hadiah yang selalu ada untuk kita setiap malamnya.

To the eye that can not fall asleep, reassure your mind, remember the wonderful memories that haunt. Smile, until finally your eyes closed.
Untuk mata yang tidak dapat tertidur, tentramkanlh pikiranmu, ingatlah memori indah yang selalu datang. Tersenyumlah, hingga matamu tertutup.

Shut your eyes from the sights of this world and open your eyes to the world of dreams with charming scenery.
Tutuplah matamu dari pandangan dunia ini dan bukalah matamu untuk melihat dunia mimpi dengan pemandangan yang indah.

(Wajahmu secerah bintang-bintang dimalam ini)

I am here and you are there, but we stare the same moon.

(Aku disini dan kau disana, tetapi kita menatap bulan yang sama)

Kata Mutiara Ucapan Selamat Haji Dan Umroh

Kata Mutiara Ucapan Selamat Haji Dan Umroh Terbaru ,Bagi sebagian umat islam yang sudah memenuhi persyaratan Ibadah haji dan juga umrh sudah menjadi kewajiban yang harus di laksanakan sesuai dengan tuntutan syariat islam yang di anut oleh orang tersebut sesuiai dengan kemampuan dan juga sarat rukun yang harus di jalankan,karena merupakan bagian yang menjadi kesempurnaan rukun islam,namun tidak semua umat muslim dunia mampu melaksanakan haji dan juga umroh di karenakan berbagai kendala dan juga haalangan yang mungkin lebih jauh belum mampu melaksanakan nya dengan berbagai alasan dan juga rintangan yang di hadapinya baik berupa fisisk,materi,dan juga waktu tempuh ,tapi bagi anda yang ingin menuanaikan penyempurnaan rukun islam tersesbut banyak cara untuk melakukan ibadah yang nilai derajatnya nyaris sama dengan ibadah umroh dan juga haji bagi yang belum mampu.

Tapi bagi anda yang ingin menjalankan  ibadah haji dan umroh tentu kita sebagai saudara seagam alangkah baik nya bila kita mendo'akan keluarga atau sahabat kita yang akan pergi menunaikan ibadah haji dan juga umrahdan salah satu cara diantaranya dengan menyampaikan beberapa pesan seperti diantaranya kata mutiara ucapan selamat ibadah haji dan umroh,kumpulan ucapan selamat menunaikan ibadah umroh,doa untuk orang pergi haji,kata mutiara umroh,contoh ucapan selamat menunaikan ibadah haji 2018,ucapan untuk orang pergi umroh,ucapan mohon doa restu berangkat umroh,ucapan bagi orang berangkat umroh,ucapan umroh mabrur,dan masih banyak lagi katalain yang akan kami sampaikan infoemasinya berikut ini.




Do’a orang yang hendak pergi haji pada orang yang ditinggalkan
    أَسْتَوْدِعُكَ اللَّهَ الَّذِى لاَ تَضِيعُ وَدَائِعُهُ
“Astawdi’ukallaha alladzi laa tadhi’u wa daa-i’uhu (Aku menitipkan kalian pada Allah yang tidak mungkin menyia-nyiakan titipannya).”

Do’a orang yang ditinggalkan pada orang yang hendak pergi haji
    أَسْتَوْدِعُ اللَّهَ دِينَكَ وَأَمَانَتَكَ وَخَوَاتِيمَ عَمَلِكَ
“Astawdi’ullaha diinaka, wa  amaanataka, wa khowaatiima ‘amalik (Aku menitipkan agamamu, amanahmu, dan perbuatan terakhirmu kepada Allah)”.

Jiwa yang agung
“Kuwasiatkan lima hal kepadamu: (1) jika engkau dizalimi, jangan berbuat zalim, (2) jika mereka mengkhianatimu, janganlah engkau berkhianat, (3) jika engkau dianggap pembohong, janganlah marah, (4) jika engkau dipuji, janganlah gembira, dan (5) jika engkau dicela, kontrollah dirimu”

Akibat baik dan buruk
“Alangkah mungkin orang yang tamak kepada dunia akan mendapatkannya di dunia. Akan tetapi, ketika ia mendapatkan seluruhnya, dunia itu akan menjadi bala` baginya dan ia menjadi sengsara karenanya. Dan alangkah mungkin seorang membenci urusan akhirat. Akan tetapi, ia dapat menggapainya kemudian dan ia hidup bahagia karenanya”

Keutamaan terbaik dan jihad terbaik
“Tiada keutamaan seperti jihad dan tiada jihad seperti menentang hawa nafsu”

Ambillah nasihat yang baik
“Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya”

Indahnya kesabaran yang disertai dengan ilmu
“(Jika sesuatu digabung dengan yang lain), tidak ada gabungan yang lebih indah dari kesabaran yang digabung dengan ilmu”

Kesempurnaan yang paling sempurna
“Kesempurnaan yang paling sempurna adalah tafakkuh (mendalami) agama, sabar menghadapi musibah dan ekonomis dalam mengeluarkan biaya hidup”

Tiga kriteria agung
“Tiga hal adalah kemuliaan dunia dan akhirat: memaafkan orang yang menzalimimu, menyambung tali persaudaraan terhadap orang yang memutuskannya, dan sabar ketika engkau diperlakukan sebagai orang bodoh”

Kontinyu dalam berdoa
“Sesungguhnya Allah membenci seseorang yang meminta-minta kepada orang lain berkenaan dengan kebutuhannya, dan menyukai hal itu (jika ia meminta kepada)-Nya. Sesungguhnya Ia suka untuk diminta setiap yang dimiliki-Nya”

Keutamaan orang alim atas ‘abid
“Seorang alim yang dapat dimanfaatkan ilmunya lebih utama dari tujuh puluh ribu ‘abid”.

Dua karakter orang alim
“Seorang hamba bisa dikatakan alim jika ia tidak iri kepada orang yang berada di atasnya dan tidak menghina orang yang berada di bawahnya”

Tiga pahala
“Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah”

Tinggalkanlah kemalasan
“Janganlah malas dan suka marah, karena keduanya adalah kunci segala keburukan. Barang siapa yang malas, ia tidak akan dapat melaksanakan hak (orang lain), dan barang siapa yang suka marah, maka ia tidak akan sabar mengemban kebenaran”

Penyesalan di hari kiamat
“Orang yang paling menyesal di hari kiamat adalah orang yang berbicara keadilan dan ia sendiri tidak melaksanakannya”

Buah silaturahmi
“Silaturahmi dapat membersihkan amalan, memperbanyak harta, menghindarkan bala`, mempermudah hisab (di hari kiamat) dan menunda ajal tiba”

Berucap ramah dengan orang lain
“Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang kalian senang jika mereka mengatakan itu kepadamu”

Hadiah Ilahi
“Allah akan memberikan hadiah bala` kepada hamba-Nya yang mukmin sebagaimana orang yang bepergian akan selalu membawa hadiah bagi keluarganya, dan menjaganya dari (godaan) dunia sebagaimana seorang dokter menjaga orang yang sakit”

Jujur dan melaksanakan amanat
“Bersikaplah wara’, berusahalah selalu, jujurlah, dan berikanlah amanat kepada orangnya, baik ia adalah orang baik maupun orang fasik. Seandainya pembunuh Ali bin Abi Thalib a.s. menitipkan amanat kepadaku, niscaya akan kuberikan kepadanya”

Perbedaan antara ghibah dan tuduhan
“Ghibah adalah engkau membicarakan aib (yang dimiliki oleh saudaramu) yang Allah telah menutupnya (sehingga tidak diketahui oleh orang lain), dan menuduh adalah engkau membicarakan aib yang tidak dimiliki olehnya”

Pencela dibenci Allah
“Allah membenci pencela yang tidak memiliki harga diri”

Tanda-tanda rendah hati
“(Engkau dapat dikatakan rendah hati jika) engkau rela duduk di sebuah majelis yang lebih rendah dari kedudukanmu, mengucapkan salam kepada orang yang kau jumpai, dan menghindari debat meskipun engkau benar”

Menjaga harga diri adalah ibadah terbaik
“Ibadah yang terbaik adalah menjaga perut dan kemaluan”

Sumber dosa adalah tidak kenal Allah
“Tidak akan bermaksiat kepada Allah orang yang mengenal-Nya”

Akal adalah makhluk Allah terbaik
“Ketika Allah menciptakan akal, Ia berfirman kepadanya: “Kemarilah!” Ia pun menghadap. Ia berfirman kembali: “Mundurlah!” Ia pun mundur. Kemudian Ia berfirman: “Demi kemuliaan dan keagungan-Ku, Aku tidak pernah menciptakan makhluk yang lebih Kucintai darimu, dan Aku tidak akan menyempurnakanmu kecuali bagi orang yang Kucintai. Semua perintah, larangan, siksa dan pahala-Ku tertuju kepadamu”

Hisab atas dasar akal
“Sesungguhnya Allah akan menghisab hamba-hamba-Nya pada hari kiamat sesuai dengan kadar akal yang telah dianugerahkan kepada mereka di dunia”

Pahala guru dan murid
“Sesungguhnya pahala orang yang mengajarkan ilmu adalah seperti pahala orang yang belajar darinya, dan ia masih memiliki kelebihan darinya. Oleh karena itu, pelajarilah ilmu dari ahlinya dan ajarkanlah kepada saudara-saudaramu sebagaimana ulama telah mengajarkannya kepadamu”

Dosa mufti yang tidak berilmu
“Barang siapa yang mengeluarkan fatwa tanpa ilmu yang cukup, maka ia akan dilaknat oleh malaikat rahmat dan azab serta dosa orang yang mengamalkan fatwanya akan dipikul olehnya”

Ulama neraka
“Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”

Tanda-tanda seorang faqih
“Faqih yang sebenarnya adalah orang yang zahid terhadap dunia, rindu akhirat dan berpegang teguh kepada sunnah Rasulullah SAW”

Bergurau tanpa mencela
“Sesungguhnya Allah azza wa jalla menyukai orang-orang yang suka bergurau dengan orang lain dengan syarat tanpa cela-mencela”

Azab untuk tiga kriteria
“Tiga kriteria yang penyandangnya tidak akan meninggal dunia kecuali ia telah merasakan siksanya: kezaliman, memutuskan tali silaturahmi dan bersumpah bohong, yang dengan sumpah tersebut berarti ia telah berperang melawan Allah”

Yang disukai Allah
“Sesuatu yang paling utama di sisi Allah adalah engkau meminta segala yang dimiliki-Nya”

 Kontinyu dalam doa
“Demi Allah, seorang hamba tidak berdoa kepada-Nya terus menerus kecuali Ia akan mengabulkannya”

Berdoa di waktu sahar
“Sesungguhnya Allah mencintai hamba yang banyak berdoa. Oleh karena itu, berdoalah pada waktu ashar hingga matahari terbit, karena pada waktu itu pintu-pintu langit terbuka, rezeki-rezeki dibagikan dan hajat-hajat penting dikabulkan”

Berdoa untuk orang lain
“Doa yang paling cepat dikabulkan adalah doa seorang hamba untuk saudaranya tanpa sepengetahuannya”

Mata-mata yang tidak akan menangis
“Semua mata pasti akan menangis pada hari kiamat kecuali tiga mata: mata yang bangun malam di jalan Allah, mata yang menangis karena takut kepada-Nya dan mata yang tidak pernah melihat hal-hal yang diharamkan oleh Allah”

Orang yang tamak bak ulat sutra
“Perumpamaan orang yang tamak bagaikan ulat sutra. Ketika sutra yang melilitnya bertambah banyak, sangat jauh kemungkinan baginya untuk bisa keluar sehingga ia akan mati kesedihan di dalam sarangnya sendiri”

Jangan berwajah dua
“Hamba yang paling celaka adalah hamba yang berwajah dan bermulut dua; ia memuji saudaranya di hadapannya dan menghibahnya di belakangnya, jika saudaranya itu dianugerahi nikmat, ia iri dan jika ia ditimpa musibah, ia menghinanya”

|
Perbanyaklah kamu mengingat mati, karena hal itu bisa membersihkan dosa dan menyebabkan kamu zuhud atau tidak cinta kepada dunia. (Rasulullah)

Keluarlah dari dirimu dan serahkanlah semuanya pada Allah, lalu penuhi hatimu dengan Allah. Patuhilah kepada perintahNya, dan larikanlah dirimu dari laranganNya, supaya nafsu badaniahmu tidak memasuki hatimu, setelah itu keluar, untuk membuang nafsu-nafsu badaniah dari hatimu, kamu harus berjuang dan jangan menyerah kepadanya dalam keadaan bgaimanapun juga dan dalam tempo kapanpun juga.(Syekh Abdul Qodir al-Jaelani)

Berteman dengan orang bodoh yang tidak mengikuti ajakan hawa nafsunya adalah lebih baik bagi kalian, daripada berteman dengan orang alim tapi selalu suka terhadap hawa nafsunya.(Ibnu Attailllah as Sakandari)

Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT (Sayidina Ali bin Abi Thalib)

Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak
(Sayidina Ali bin Abi Thalib)

Kejahatan yang dibalas dengan kejahatan pula adalah sebuah akhlaq ular, dan kalau kebajikan dibalas dengan kejahatan itulah akhlaq buaya, lalu bila kebajikan dibalas dengan kebajkan adalah akhlaq anjing, tetapi kalau kejahatan dibalas dengan kebajikan itulah akhlaq manusia.(Nasirin)

Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan.(Sayidina Ali bin Abi Thalib)

Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. (Ibnu Mas’ud)

Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib)

Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.(Umar bin Khattab)

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk. (Imam An Nawawi)

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. (Umar bin Kattab)

Dia yang menciptakan mata nyamuk adalah Dzat yang menciptakan matahari.(Bediuzzaman Said Nursi)

Penderitaan jiwa mengarahkan keburukan. Putus asa adalah sumber kesesatan; dan kegelapan hati, pangkal penderitaan jiwa.(Bediuzzaman Said Nursi)

Kebersamaan dalam suatu masyarakat menghasilkan ketenangan dalam segala kegiatan masyarakat itu, sedangkan saling bermusuhan menyebabkan seluruh kegiatan itu mandeg.(Bediuzzaman Said Nursi)

Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan.(Bediuzzaman Said Nur)

Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian (taqdir) dari Allah dengan senang hati.(Ali bin Husein)

Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti memiliki pikiran yang baik. Dan seseoran yang memiliki pikiran yang baik mendapatkan kenikmatan dari hidup.(Bediuzzaman Said Nur)

Pangkal dai semua kebaikan di dunia maupun di akhirat adalah taqwa kepada Allah.(Abu Sualeman Addarani)

Barang siapa tidak dicoba dengan bencana atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebahagiaan pun disisi Allah.(Adh-Dhahhak)

Mungkin informasi kata ucapan selamat menjalankan ibadah haji dan umroh diatas bisa di gunakan oleh anda yang hendak menyampaikan pesan untuk teman atau sahabat dan juga keluarga anda semoga apa yang telah di sampaikan berguna bagi kita semua.

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018  seperti yang telah kami sampaikan informasi kata-kata diantaranya kata ucapan selamat tahun baru 2017,kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat,kata ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris,kata ucapan selamat ulang tahun untuk teman,kata ucapan selamat ulang tahun romantis,kata ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki,kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar,kata kata ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris,contoh ucapan selamat ulang tahun dan kini kita akan menyambut tahu baru dengan penuh suka cita di berbagai belahan dunia tidak terkeculai di indonesia tentu akan semakin meriah dengan diadakannya berbagai even organizer dan juga panggung hiburan di berbagai pelososk wilayah nusantara.

Selain itu tahun baru tentu sanagat di nanti kedatanagan bagi sebagian orang untuk  mengevaluasi kinerja dan menjadikan ajang evaluasi untuk para pengusaha untuk meningkatkan targeing perusahaan demi kemajuan perusahaan di masa yang akan datang.Tapi bagi anda yang tidak sempat merayakan atau memriahkan acara pesta tahun baru tentu jangan risau bahkan galau bila anda belum sempat menyampaikan kata ucapan selamat tahun baru baik untuk teman ,sahabat,kekasih,orangtua,dan juga teman yang sangat spesial di sini kami menyediakan pelayanna untuk memdiasi anda yang membutuhkan informasi Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun baru 2018 semoga anda bisa memnafatkannya dengan sebaik mungkin.


Matahari menyelinap dibalik bukit,
sembunyikan kenangan hidup,
menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,
sebentar lagi ‘kan menjelang.
Selamat datang sms tahun baru 2018,
harapan baru dan perubahan.

Hari berganti
bulan berganti
tahun pun berganti
tahun baru harapan baru
tetap semangat
masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2018
selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan

Masa lalu adalah sejarah,
hari ini adalah goresan,
hari esok adalah harapan.
Selamat datang sms tahun baru 2018.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.
Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Seakan menyikap kisah kehidupan
Tapi hari ini melibihi dari hari sebelumnya,
Yang akan menjadi saksi jutaan pasang mata
Pertanda hari penuh kebahagiaan akan tiba,
Happy New Year 2018.....

Malam ini ‘kan berlalu,
minggu ini ‘kan beranjak,
bulan ini akan pergi,
tahun ini ‘kan meninggalkan.
Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,
menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru 2018.
Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2018 nanti!

Gemerlap bintang yang mempesona,
Kembang api yang penuh warna
Seakan membuat kebahagiaan abadi untuk setiap rona cahaya
Malam yang mengubah sedih menjadi kebahagiaan sejati
Happy Tahun Baru 2018..

Semoga harapan dan kebahagian tecapai
Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Jadilah lilin. Jadilah cahaya.
Jadilah binar dalam gelap.
Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain,
Selamat Tahun Baru 2018. ya!!!

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2018.
Semoga lebih sukses.

 Bintang bersinar berkedip indah
Menyapa tahun baru penuh malu
Selamat tahun baru 2018
Buat engkau belahan jiwaku

Semoga Sukses di tahun 2018
Awan mendung tidak biru
Awan mendung membayang-bayang
Ku ucapkan met tahun baru
Pada engkau yang ku sayang
Tahun ini 'kan berlalu,

Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2018
Semoga lebih maju dan sukses..

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti yang tertanam di hati, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2018 M.

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2018. Semoga selalu jaya dan sejahtera. aminnn......

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2018. Semoga sukses selalu.

“Buka Mata berapa terangnya, rasakan hati beratapa damainya, berkasih sayang ada suka cita, buka hp ada sms ucapan selamat tahun baru 2018 semoga harapan yang dulu terdunta bisa terwujudkan di tahun 2018 yang indah ini, Amiin.”

“Masa lalu harus dilupakan, hari ini saatnya kita buka lembaran baru, semoga hari seok penuh dengan harapan. Selamat tahun baru 2018, semga semua kenangan yang suram bisa dilupakan, dan saatnya sekarang kita tulis lembaran baru, semoga dipenuhi dengan harapan dan kesuksesan. Amiin.”

“Matahari terselip dibalik rembunan dipagi hari, menyembunyikan semua kenangan hidup, sekarang waktunya untuk menyimpan lembaran yang telah using, dan memulai mengukir lembaran baru, selamat tahun baru 2018 semoga semua harapan akan terkabulkan dengan mudahnya mulai sekarang. Amiin.”

“Mala mini akan berlalu,detik ini akan berganti, bulan ini akan beranjal, tahun ini akan tinggal kenangan. Sejarah baru telah dimulai, catatan hidup yang baru akan dimulai, semoga dihari tahun baru 2018 ini akan penuh dengan suka cita, dan keinginan selalu dikabulkan, dan menjadi tambah suksesk kedepannya.”

“Ditahun baru ini aku slelau berharap sinar matahari akan selalu menyinari terangnya hidup, selalu didampingi dengan kesuksesan serta kemudahan dala berkarya, semoga ditahun baru ini kita semua bisa mengukit lembaran yang lebih bermakna lagi dari tahun yang lalu. Selamat tahun baru 2018 semuanya.”

“Mulai detik ini kita akan memulai untuk membuka lembaran baru, dengan bermacam ukiran yang akan kita lewati dengan cerita cerita yang indah tentang indahnya kehidupan. Bukan itu saja, tapi masih banyak yang lainnya yang akan kita alami dalam hidup, semoga suka duka untuk hari kedepan akan menjadi lebih baik.”

“Harapanku ditahun baru ini semoga segala sifat burukku tidak terluang lagi, dan sekarang saatnya untuk menyimpan lembaran masa lalu, dan membuka lembaran baru, selamat tahun baru untuk semuanya."

“Bukanlah  tiupand ari torempet yang membuat malam ini meriah, juga tidak perlu letusan kembang api yang membuat hari ini menjadi meriah, namu semua tahun lalu adalah masa lalu, sekarang saatnya membuka lembaran baru dan menulis cerita cerita hidup yang baru, semoga di tahun baru 2018 ini kita semua bisa menjadi lebih baik lagi, serta semua keinginan bisa didapatkan dengan mudah. Happy New Year.


Mungkin informasi kata ucapan selamat taun baru 2018 diatas bisa di anfaatkan oleh anda semoa semoga sukses dan selamat tahun baru sekian dan terima kasih.